Jadi Gembong Kriminal, Bobot YouTuber Satu Ini Naik hingga 108 Kg

Jum'at, 18 Januari 2019 - 07:59 WIB
Jadi Gembong Kriminal, Bobot YouTuber Satu Ini Naik hingga 108 Kg
Jadi Gembong Kriminal, Bobot YouTuber Satu Ini Naik hingga 108 Kg
A A A
JAKARTA - Terlibat dalam film menarik yang menggabungkan unsur action dan komedi yang segar berjudul "Hit n Run", Youtuber Chandra Liow memperoleh banyak pengalaman berkesan.

Salah satu hal yang takkan pernah dilupakannya adalah ketika dirinya harus menaikkan bobotnya hingga 108 kg demi memerankan seorang karakter kriminal dalam film yang dibintangi sejumlah aktor laga papan atas tersebut.

"Menariknya, saya dalam film ini menaikkan berat badan untuk mendapatkan role kriminal. Berat badan saya mencapai 108 kilogram," tandas Chandra saat ditemui usai jumpa pers 'Hit n Run' di CGV Blitz FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (17/1).

Chandra mengatakan bahwa angka 108 kg merupakan bobot terberat yang pernah dialaminya. Dia pun tidak mempermasalahkannya, selama itu untuk kebutuhan proses syuting film. "Tapi setelah 'Hit n Run' saya kontrol lagi berat badan saya. Sudah 10 kg turun," tukasnya.

Bagi Chandra, "Hit n Run" bukanlah film pertama yang dimainkannya. Meski berstatus sebagai Youtuber, Chandra juga pernah terlibat dalam dua film, yakni YouTubers (2015) dan Single (2015).

Kendati demikian, film arahan sutradara Ody C Harahap dan penulis skenario Upi Avianto ini merupakan film action perdana Chandra.

"Karena ini kan film action pertama saya, saya mau maksimal. Sebenarnya diminta, bukan saya harus banget ya akhirnya saya inisiatif sendiri menaikkan berat badan sampai segini 108kg," kata dia lalu tertawa.

Sementara itu, film "Hit n Run" diperankan oleh bintang laga papan atas, seperti Joe Taslim, Iko Uwais, Yayan Ruhayan serta jagoan bela diri Indonesia seperti David Hendrawan (peraih emas wushu PON 2016), Peter Taslim (peraih medali SEA Games 1997 dan 2011 pada cabor judo) dan Simone Julia (atlet Jujitsu Asian Games 2018). Selain itu, turut melibatkan Tatjana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol dan Nadya Arina.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5991 seconds (0.1#10.140)